Report Abuse

Post Bottom Ad

Author Details

(Teknologi Blogging) adalah blog yang dibuat bertujuan untuk memberi informasi seputar blogging, teknologi dan berbagi file seperti aplikasi, game, dan software gratis. Terima kasih telah berkunjung di blog saya, semoga anda senang berkunjung di blog saya

Histat

Recent

Comments

Cara Cek Resi JNE Akurat, Mudah dan Cepat Terbaru 2018

Post a Comment
Cek Resi JNE Akurat 2018 - Apa sih yang di maksud Cek Resi JNE Akurat ? Seperti yang kita ketahui, jika di Indonesia sendiri terdapat banyak sekali jasa pengiriman paket barang, salah satunya adalah jasa pengiriman bernama JNE ( Jalur Nugraha Ekakurir ).Mungkin bagi anda yang biasa berbelanja online pastinya sudah tidak asing lagi dengan JNE, karena JNE memang cukup populer dan banyak di gunakan oleh para toko online di Indonesia.Bahkan beberapa situs toko online yang ada di Indonesia telah bekerjasama dengan dengan JNE, seperti LAZADA, Bukalapak, Shopee, Tokopedia dll.Namun ternyata masih banyak sebagian dari pengguna jasa pengiriman JNE yang masih belum mengetahui Cara Cek Resi JNE ? Dapatkan infomasinya berikut ini.

Cara Cek Resi JNE Akurat, Mudah dan Cepat Terbaru 2018

Untuk mempermudah pengguna dalam melacak paket yang telah di kirim, JNE sendiri telah memberikan kemudahan berupa layanan " JNE Tracking ".Di mana layanan tersebut memberikan kemudahan dalam melakukan pelacakan pengiriman JNE secara akurat, mudah dan cepat.Sedangkan untuk melakukan cek resi pengiriman paket barang JNE, anda cukup menggunakan nomor resi JNE yang anda miliki.Dengan begitu kita akan bisa dengan mudah mengetahui paket barang yang sedang di kirim sudah sampai mana atau bisa melacak keberadaan lokasi barang.Namun sering kali konsumen JNE mengalami kesulitan melakukan Cek Resi JNE atau proses JNE Trakcing bermasalah.Berikut beberapa faktor yang menyebabkan Cek Resi JNE gagal atau data tidak di temukan.

Data Resi Belum Masuk / di Proses

Untuk melakukan cek resi JNE, sebaiknya anda menunggu 24 jam sejak pertama paket barang di kirim.Karena biasanya data situs JNE memerlukan waktu kurang lebih 24 jam untuk memproses data paket anda, jadi di sarankan untuk melakukan cek resi jika sudah lebih dari 24 jam untuk menghindari kegagalan dalam melakukan pelacakan barang.

Memasukan Nomor Resi Yang Salah

Faktor berikutnya, cek resi JNE gagal biasanya di sebabkan karena salah dalam memasukan nomor resi dan biasanya secara otomatis data tidak di temukan.Jadi harap di pastikan, jika anda memasukan nomor resi JNE yang anda miliki secara benar dan tepat.

Situs JNE Mengalami Eror / Down

Cek resi JNE gagal juga bisa terjadi akibat situs JNE yang anda kunjungi sedang eror atau sedang mengalami perbaikan sistem.Karena seperti yang kita ketahui, jika situs JNE selalu di kunjungi oleh ribuan orang, jadi tidak heran jika situs tersebut terkadang tidak bisa di gunakan untuk melakukan cek resi.


Cara Cek Resi JNE Akurat, Mudah dan Cepat Terbaru 2018

Untuk melakukan Cek Resi JNE, sebenarnya tidak terlalu rumit dan sangat mudah di lakukan oleh semua orang.Yaitu dengan cara menggunakan aplikasi JNE Tracking Mobile yang telah di sediakan oleh pihak JNE yang bisa anda download secara gratis pada Google Play Store.Namun selain melalui via aplikasi JNE Tracking Mobile, proses cek resi JNE juga bisa di lakukan melalui situs resmi JNE dengan tutorial yang telah admin sediakan di bawah ini :

  1. Buka / kunjungi situs resmi JNE di www.jne.co.id
  2. Kemudian masuk ke halaman utama dan masukan nomor resi JNE anda yang berjumlah 13 digit angka dengan benar pada kolom " Lacak Kiriman
  3. Setelah itu, klik tombol " Tracking " di sampingnya untuk memulai pelacakan paket barang anda dan silahkan tunggu hingga proses selesai
  4. Jika, nomor resi yang anda masukan benar dan tepat, maka secara otomatis akan muncul lokasi, nama penerima dan status paket barang anda


Demikianlah sedikit informasi mengenai Cara Cek Resi JNE Akurat, Mudah dan Cepat Terbaru 2018 yang dapat admin bagikan pada kesempatan kali ini.Semoga informasi di atas bisa membantu dan bermanfaat bagi anda, terima kasih telah berkunjung di blog kami.



Related Posts

Post a Comment