Report Abuse

Post Bottom Ad

Author Details

(Teknologi Blogging) adalah blog yang dibuat bertujuan untuk memberi informasi seputar blogging, teknologi dan berbagi file seperti aplikasi, game, dan software gratis. Terima kasih telah berkunjung di blog saya, semoga anda senang berkunjung di blog saya

Histat

Recent

Comments

Cara Menggunakan Paket Local Data Telkomsel ( Kuota Lokal ) Di Kota Lain

Post a Comment
Cara Menggunakan Paket Local Data Telkomsel ( Kuota Lokal ) Di Kota Lain - Apakah anda termasuk pengguna kartu Telkomsel ? Jika anda pengguna kartu telkomsel, pastinya sudah tidak asing lagi dengan berbagai jenis kuota dari jenis paket yang di miliki oleh Telkomsel.Salah satunya adalah kuota lokal atau paket local data telkomsel yang merupakan pembagian kuota paket, seperti misalnya pada paket Internet Vaganza dan Combo Vaganza Telkomsel.Mungkin sebagian dari anda dan pengguna kartu telkomsel lainnya masih banyak yang belum mengetahui Apa Itu Paket Local Data Telkomsel ? atau yang biasa kita sebut dengan kuota lokal telkomsel ? Dapatkan informasi selengkapnya berikut ini.

Cara Menggunakan Paket Local Data Telkomsel ( Kuota Lokal ) Di Kota Lain

Apa Itu Paket Local Data Telkomsel ? Ternyata masih banyak dari pengguna kartu telkomsel yang masih belum mengetahui mengenai kuota internet lokal telkomsel.Sebenarnya Paket Local Data Telkomsel merupakan sebuah kuota paket yang hanya bisa di gunakan di daerah atau kota tertentu saja, yaitu lokasi di mana pengguna mengaktifkan paket telkomsel yang di dalamnya terdapat kuota internet lokal.Jadi pengguna hanya bisa menggunakan kuota di lokasi aktivasi paket atau pembelian paket dan tidak bisa di gunakan di luar daerah tersebut.

Telkomsel sendiri memang terkenal sebagai operator seluler yang kerap melakukan pembagian kuota pada setiap paket yang di milikinya, seperti misalnya kuota Videomax, Kuota Midnight, Kuota Lokal dan beberapa jenis kuota lainnya.Jadi terkadang banyak pengguna yang sering tidak menyadari mengenai cara penggunaan dari masing-masing jenis kuota, termasuk kuota internet lokal telkomsel adalah salah satunya.Apakah anda berfikir, apakah bisa menggunakan Paket Local Data Telkomsel di daerah lain ? Untuk menemukan jawabannya, silahkan anda simak ulasan selengkapnya berikut ini.


Cara Menggunakan Paket Local Data Telkomsel ( Kuota Lokal ) Di Kota Lain 

Jika sebelumnya kita bisa mengubah kuota Videomax dan Kuota Midnight menjadi kuota utama 24 jam, kenapa untuk kuota internet lokal telkomsel tidak bisa ? Mungkin sebagian dari anda banyak yang masih belum mengetahui mengenai cara hack kuota lokal telkomsel, agar bisa di gunakan di semua daerah yang ada di indonesia.Seperti biasa, untuk mengubahnya kita memerlukan bantuan aplikasi pihak ketiga, yaitu Anonytun Pro Apk yang bisa anda dapatkan secara gratis pada Google Play Store.Setelah itu, anda tinggal melakukan beberapa proses konfigurasi pada aplikasi tersebut seperti tutorial yang telah admin sediakan di bawah ini :

  • Download dan Install aplikasi Anonytun Pro Apk
  • Buka dan Jalankan aplikasinya melalui perangkat ponsel anda
  • Kemudian silahkan masuk ke menu " Stealth Setting " dan lalukan proses konfigurasi seprti di bawah ini :

Stealth Tunnel : Aktifkan ( ON )
Connection Protocol : Pilih SSL
Connection Port : 443
Advanced SSL Setting : Aktifkan ( ON )
Tekan " Edit SSL Settings "
  • Setelah itu, akan muncul halaman konfigurasi kembali dan silahkan setting seperti di bawah ini :

True SSL ( Anti DPI ) : Centang
Spoof Host:Port : Centang
Spoof Host : www.telkomsel.com
Spoof Port : 443

  • Setelah itu, tekan Save 2x, lalu silahkan kembali ke halaman awal aplikasi dan untuk mulai menghubungkan silahkan klik " Connect
  • Selamat mencoba dan semoga berhasil !


Demikianlah tutorial mengenai Cara Menggunakan Paket Local Data Telkomsel ( Kuota Lokal ) Di Kota Lain yang dapat admin bagikan pada kesempatan kali ini.Sekarang anda tidak perlu kebingungan lagi untuk menggunakan kuota lokal data telkomsel saat sedang berada di luar lokasi aktivasi paket.Semoga informasi di atas bisa bermanfaat !


Related Posts

Post a Comment