Report Abuse

Post Bottom Ad

Author Details

(Teknologi Blogging) adalah blog yang dibuat bertujuan untuk memberi informasi seputar blogging, teknologi dan berbagi file seperti aplikasi, game, dan software gratis. Terima kasih telah berkunjung di blog saya, semoga anda senang berkunjung di blog saya

Histat

Recent

Comments

Cara Sederhana Dan Terjitu Agar Postingan Atau Artikel Cepat Terindex

Post a Comment
Pasti teman-teman semuanya pernah mengalami hal seperti saya, yaitu masalah membuat artikel di blog, tapi susah keindexnya oleh Search Google, nah pasti sobat semua bingung kenpa artikel-artikel kita susah atau lama keindexnya.

Padahal artikelnya sudah bagus dan sesuai, tapi masih saja lama, perlu waktu berminggu-minggu atau berbulan-bulan atau mungkin bertahun-tahun,hahaha lebay ah.

Permasalahannya adalah mungkin blog sobat belum di verification menggunakan Tag HTML, dan lain sebagainya jadi artikel kita lama terindexnya bahkan tidak terindex.

Jika beneran belum, atau sudah di verification ke webmaster silahkan sobat cek blog atau situs sobat, jika sudah terverifikasi, terus apa malahnya?.

Masalah yang saya tahu kenapa artikel kita lama terindexnya,.
1.Artikel Copas
2.Gambar atau artikel memiliki hak cipta
3.Sobat Males buat artikelnya
4.sobat sukanya nongkrong di facebook mulu, hahaha
5.Sobat gak pernah menyubit url postingan sobat ke webmaster sumbit url.
Jadi artikel sobat lama atau tidak terindex oleh mbah google.

Oklah sobat jangan banyak basa-basi kita langsung saja ke triknya agar postingan kita cepat terindex di search google dan nongkrong di halaman penacarian google.

1. Sobat masuk ke menu webmaster
jika sudah di halaman webmaster sobat silahkan cari menu Perayapan di webmaster.
Contohnya seperti gambar diatas
Jika sudah kita ke langkah berikutnya.

2. jika sobat sudah menemukan menu perayapan sobat silahkan pilih Fetch as Google contohnya seperti gambar diatas, jika sudah kita kelangkah selanjutnya.

2. jika sobat sudah di menu Fetch as Google sobat akan dialihkan kemenu seperti gambar dibawah ini.
Dan sobat akan melihat halaman seperti gambar diatas, silahkan sobat masukan kode link postingan/sobat ambil id postingannya saja seperti gambar diatas /2018/07/cara-menerapkan-social-icon-keren-di.html?m=1 
Yang saya tandai itu adalah cara sperti contoh gambar diatas. Silahkan sobat letakan di kolom yang sudah disediakan, selanjutnya sobat pilih menu Desktop atau Ponsel cerdas , selanjutnya sobat tekan tombol yg berwarna merah seperti AMBIL / RENDER Silahkan sobat pilih sendiri dah ya😇.

3. Selanjutnya jika sobat sudah memilih nanti akan tampil seperti contoh gambar dibawah ini.
Nah jika sudah terlihat seperti itu langkah selanjutnya silahkan sobat pilih menu minta pengindekan yg berada di samping ceklis warna hijau seperti gambar diatas, selanjutnya silahkan sobat ikuti langkah terakhir yang akan menentuka. postingan sobat langsung nongkrong di mbah google.

Oh iya jika sobat meragukan contoh atau cara diatas sobat bisa lihat demo atau preview berikut ini.
Alhamdulilah ya sobat hehe dan preview versi selulernya.
Nah ok sobat mungkin dari saya cukup sekian dulu ya, selamat mencoba, dan selamat berusaha,.
Jika belum paham bisa tanya-tanya ke kepada para master seo, blogger,. Yang udah pada jago.
Jangan ke saya ya karna saya juga masih belajar. Terima kasih atas kunjungannya ke blog saya.

Semoga apa yang saya berikan seperti contoh artikel diatas bisa bermanfaat khususnya untuk diri pribadi, umumnya untuk sobat setia pengunjung gubuk saya.

Related Posts

Post a Comment