Report Abuse

Post Bottom Ad

Author Details

(Teknologi Blogging) adalah blog yang dibuat bertujuan untuk memberi informasi seputar blogging, teknologi dan berbagi file seperti aplikasi, game, dan software gratis. Terima kasih telah berkunjung di blog saya, semoga anda senang berkunjung di blog saya

Histat

Recent

Comments

Mendapat Panggilan Telepon Masuk Dari 188 ? Itu Nomor Apa dan Dari Mana ?

Post a Comment
Mendapat Panggilan Telepon Masuk Dari 188 - Apakah anda pernah mendapatkan panggilan dari nomor 188 ? Memang sering kali pengguna kartu seluler di buat penasaran saat mendapatkan panggilan telepon masuk dari nomor asing atau nomor yang tidak kita kanal.Salah satunya berupa panggilan dari nomor 188 yang akhir-akhir ini menjadi banyak pertanyaan dari pengguna kartu seluler, terutama pengguna kartu As dan Simpati.Pastinya saat nomor tersebut menelpon membuat kita bertanya-tanya, kenapa nomor tersebut menelpon kita ? Itu nomor apa dan dari mana nomor tersebut berasal ? Nah, itulah yang akan kami bahas pada kesempatan kali ini, yaitu mengenai Mendapat Panggilan Telepon Masuk Dari 188 ? Itu Nomor Apa dan Dari Mana ? 

Mendapat Panggilan Telepon Masuk Dari 188 ? Itu Nomor Apa dan Dari Mana ?

Untuk menjawab dari semua rasa penasaran anda semua, admin akan berbagi sedikit pengalaman saat menerima panggilan masuk dari nomor 188.Memang sebelumnya nomor 188 tersebut sepintas dan cukup asing, sehingga sering kali mengira jika nomor tersebut merupakan nomor penipuan yang kini sedang marak saja.Karena seperti yang kita ketahui, jika biasanya untuk sebuah nomor telepon yang ada, pada umumnya menggunakan 10, 11, 12 dan 13 digit angka.Namun untuk nomor 188 cukup unik dab berbeda, karena hanya memiliki jumlah 3 digit angka.Jadi wajar saja jika setiap orang yang mendapatkan panggilan nomor telepon dari nomor yang terbilang aneh, seperti nomor 188 akan membuat kita curiga dan penasaran mengenai dari mana asal usul nomor tersebut. 

Sebagai pengguna kartu seluler, kita memang wajib mencurigai setiap nomor asing yang masuk ke nomor kita, seperti nomor 188.Hal tersebut tentunya untuk mencegah segala bentuk penipuan dan kriminalitas yang sering terjadi akhir-akhir ini dengan modus akan memberikan hadiah dan lain sebagainya.Jadi tidak heran jika banyak pertanyaan masuk mengenai nomor tersebut, terutama bagi para pengguna kartu AS dan Simpati yang sering kali mendapatkan panggilan masuk atau panggilan tak terjawab dari nomor 188.Kenapa nomor 188 menelpon atau menghubungi anda ? Simak penjelasannya berikut ini.


188 Nomor Apa ? Kenapa Menelpon Saya ? Ini Dia Penjelasannya

Jika anda mendapatkan panggilan dari nomor 188, anda tidak perlu khawatir atau kebingungan lagi mengenai dari mana nomor tersebut berasal ? Kenapa menghubungi nomor anda ? Sebenarnya nomor 188 tersebut adalah nomor Contact Center milik operator telkomsel.Bagi anda pengguna kartu telkomsel seperti kartu simpati dan as tentunya tidak asing lagi dengan nomor tersebut, karena telah secara otomatis tersimpan pada kartu yang di gunakan dari sejak awal membeli kartu perdana.Namun sering kali pengguna tidak sengaja menghapus nomor tersebut, sehingga terkadang mengalami kebingungan dan membuat rasa penasaran.


Nomor Contact Center 188 Telkomsel sendiri, biasanya menghubungi kita sebagai pelanggan setia kartu telkomsel untuk memberikan informasi berupa berbagai promo layanan menarik.Selain itu, Contact Center Telkomsel juga akan menghubungi kita saat kita mendapatkan hadiah atau menjadi pemenang dari program kuis dan layanan yang telah di sediakan oleh pihak telkomsel.Jadi sekarang anda tidak perlu cemas dan khawatir lagi saat menerima panggilan dari nomor 188, karena nomor tersebut adalah nomor resmi Contact Center Telkomsel.


Nah, Itulah tadi sedikit informasi mengenai Mendapat Panggilan Telepon Masuk Dari 188 ? Itu Nomor Apa dan Dari Mana ? yang dapat admin sampaikan pada kesempatan kali ini.Semoga informasi di atas bisa bermanfaat dan mampu menambah wawasan anda.Terima kasih atas kunjungannya di blog kami !




Related Posts

Post a Comment