Report Abuse

Post Bottom Ad

Author Details

(Teknologi Blogging) adalah blog yang dibuat bertujuan untuk memberi informasi seputar blogging, teknologi dan berbagi file seperti aplikasi, game, dan software gratis. Terima kasih telah berkunjung di blog saya, semoga anda senang berkunjung di blog saya

Histat

Recent

Comments

Cara Melihat Password Wifi Tanpa Root

Post a Comment
Dengan cara ini sobat bisa leluasa melihat password wifi milik sendiri ataupun milik orang lain. Dalam hal ini jika sobat menggunakan cara dibawah ini sobat selain bisa melihat Password Wifi, sobatpun bisa mrmbuat lagi dns name sesuka sobat.

Sebelum kita masuk ke Tutorialnya alangkah baiknya sobat mendownload sebuah aplikasi yang nantinya aplikasi tersebut digunakan untuk masuk/log in ke alamat ip wifi.
Nah Aplikasi seperti ROUTER STUP PAGE ini bisa sobat download atau dapatkan secara gratis di GOOGLE PLAY, jika sobat sudah punya dan masih bingung cara kerja aplikasinya, sobat bisa ikuti langkah dibawah ini.

Langkah pertama yang harus sobat lakukan adalah sobat harus sudah tersambung dulu dengan wifi yang akan sobat lihat passwordnya, dan jika sobat sudah tersambung dengan wifi sobat tinggal membuka aplikasi router stup page jika sudah akan otomatis terlihat seperti gambar contoh dibawah ini.
Nah Aplikasi router stup page akan memunculkan suatu ip wifi yang tersambung dengan hp android sobat, yang saya kasih sensor atau yg saya tutupi itu adalah sebuah ipnya, kenapa saya menutupinya, itu semua demi keamanan saja.

Jika sudah masuk di halaman tersebut sobat tinggal klik tombol Open Router Page, jika sobat menggunakan BROWSER CROME ATAU OPRAMINI , jika kedua browser tersebut ada di hp android sobat silahkan pilih akan membuka ipnya menggunakan Crome atau opramini.

Jika sudah masuk ke halaman ip wifinya akan terlihat seperti ini
Dan untuk masuk ke admin wifinya sobat silahkan log in terlebih dahulu, dan biasanya akan diminta memasukan username dan password silahkan sobat menggunakan username dan password ini:
 ( username: telecomadmin dan password: admintelecom ) jika sobat belum pernah masuk ke router ip akan masuk ke halaman TP-LINK dan otomatis akan melihat popup untuk login jika sobat ingin login sobat bisa menggunakan username dan password default seperti ini:
(username: admin dan password: admin)

Langkah selanjutnya, jika sobat sudah berhasil masuk ke router admin silahkan sobat pilih menu WLAN seperti gambar dibawah ini
Dan jika sudah memilih sobat akan melihat menu atau halaman seperti gambar dibawah ini
Dan lihat gambar diatas silahkan sobat klik ceklis seperi gambar yang saya tandai dengan kolom bulat biru itu, jika sudah sobat akan melihat password wifinya dan sobatpun bisa mengganti passwordnya juga.

NB:Cara diatas silahkan sobat gunakan dengan bijak, dan saya harap tidak di salah gunakan, dan saya tidak bertanggung jawab atas cara diatas, jika di salah gunakan oleh orang yang tidak bertanggung jawab.


Ok sobat mungkin dari saya cukupkan sekian dulu, tentang Cara Melihat Password Wifi Tanpa Root, dan semoga bisa bermanfaat.

Related Posts

Post a Comment