Report Abuse

Post Bottom Ad

Author Details

(Teknologi Blogging) adalah blog yang dibuat bertujuan untuk memberi informasi seputar blogging, teknologi dan berbagi file seperti aplikasi, game, dan software gratis. Terima kasih telah berkunjung di blog saya, semoga anda senang berkunjung di blog saya

Histat

Recent

Comments

Mengaktifkan kembali kartu Telkomsel yang sudah mati dan terblokir bisa?

Post a Comment
Kartu Telkomsel bisa saja mati, hangus dan terblokir karena terabaikan oleh anda untuk isi ulang pulsa sehingga dengan demikian kartu Telkomsel As dan Simpati ataupun Loop.Jika kartu telkomsel yang kamu gunakan hangus atau sudah habis masa aktifk akrtu Telkomsel, meskipun nanti kartu telkomsel yang sudah habis masa aktif bisa diperbaiki kembali tentunya akan sulit dan susah untuk memperbaiki kartu Telkomsel yang sudah rusak tersebut, misalnya untuk memperbaiki kartu Telkomsel yang sudah rusak kamu aka di haruskan untuk mendatangi Grapari terdekat agar bisa mengaktifkan kembali kartu yang sudah rusak tersebut, agar bisa memperbaiki kartu Telkomsel yang rusak,misal nya kartu habis masa aktif, kartu Telkomsel masuk masa tenggang, kartu simpati rusak, kartu simpati kena blokir. Jika semua jenis kerusakan kartu Telkomsel yang bisa diperbaiki di Grapari.Contoh kerusakan kartu yang bisa di perbaiki di grapari misalnya kartu yang kamu gunakan rusak karena tidak terbaca oleh kuningan pada kartu, kartu simpati terblokir karena salah memasukan PIN kartu atau menggunakan kode PUK pada kartu Telkomsel.


Namun jika kerusakan kartu Telkomsel kamu karena kartu Simpati yang digunakan sudah habis masa aktif kartu yang digunakan, kartu Telkomsel sudah habis masa tenggang sehingga tidak bisa di isi ulang dan menyebabkan kartu menjadi mati, Biasanya jika kartu yang sudah habis masa tenggang akan kehilangan signal sehingga tidak bisa menerima panggilan masuk, sms masuk dan panggilan keluar ataupun sms keluar. Jika demikian tentunya kartu yang kamu miliki tidak bisa digunakan lagi.

Kamu bisa menghubungi menu dial *806# kemudian ok atau yes, selanjutnya akan muncul menu
dengan pembelian masa aktif yang bisa kamu gunakan untuk mengaktifkan kembali kartu telkomsel yang sudah habis masa aktif atau kartu Telkomsel yang sudah hampir habis masa tenggang. Namun admin kurang tahu juga apakah masih bisa melakukan pembelian masa aktif pada menu tersebut sampai saat ini atau tidak,namun tidak ada salahnya untuk mencoba mengakses dial menu tersebut untuk langkah pembelian masa aktif kartu telkomsel simpati, as dan loop.

Biasanya sebelum kartu telkomsel yang kamu gunakan mati, kamu akan mendapatkan SMS Notifikasi bahwa kartu yang kamu gunakan akan masuk masa akitf habis jika tidak segera di lakukan isi ulang pulsa,apabila kamu mendapatkan SMS Notifikasi bahwa kartu yang kamu gunakan akan habis masa aktif tentu sebaiknya kamu segera melakukan isi ulang agar kartu yang kamu gunakan tetap aktif. Apabila kamu mengabaikan pesan tersebut dan kamu juga tidak melakukan isi ulang pulsa, maka kartu telkomsel kamu akan masuk pada tahap berikutnya yaitu masa tenggang.

Untuk masa tenggang kartu kamu akan mendapatkan jatah selama 30 hari untuk segera melakukan isi ulang pulsa, jika kamu tetap mengabaikan pesan untuk melakukan isi ulang pulsa selama dalam waktu 30 hari tersebut, maka siap siap saja kartu telkomsel yang kamu gunakan tersebut akan mati total dan tidak akan bisa digunakan kembali. Kartu yang sudah mati, hilang signal akan sangat susah dan bahkan bisa jadi tidak mungkin lagi untuk di aktifkan kartu yang sudah  mati karena habis masa tenggang


Jika kamu pernah mengalami hal ini atau mungkin kamu ingin tahu cara memperbaiki kartu Telkomsel yang sudah mati dan ingin di aktifkan kembali, kamu bisa menghubungi Call Center di layanan 188 dengan biaya panggilan Rp.300 / panggilan.Selain itu kamu juga bisa mendatangi kantor GRapari terdekat untuk mendapatkan bantuan mengaktifkan kembali kartu yang sudah habis masa aktif atau kartu Telkomsel yang sudah lewat masa tenggang kartu.

Related Posts

Post a Comment