Tutorial membuat poster musik menarik dengan Photoshop - Teknologi Blogging
Hosting Unlimited Indonesia

Tutorial membuat poster musik menarik dengan Photoshop

Share This
Tutorial membuat poster musik menarik dengan Photoshop - Halo.. apa kabar teman-teman Teknologi Blogging, Artikel yang teman-teman baca kali ini dengan berjudul Tutorial membuat poster musik menarik dengan Photoshop, Teknologi Blogging telah mempersiapkan artikel ini dengan sangat baik untuk teman-teman baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel Photoshop, Artikel Tutorial, semoga artikel yang disampaikan ini dapat anda pahami dengan baik. ok kalau begitu, selamat membaca.

Judul : Tutorial membuat poster musik menarik dengan Photoshop
link : Tutorial membuat poster musik menarik dengan Photoshop

Baca juga


Tutorial membuat poster musik menarik dengan Photoshop


Hasil Poster

Ini adalah hasil poster yang akan dibuat.

Langkah 1

Buka dokumen baru 600X900px dan isi dengan 53157F.

Langkah 2

Buat layer baru yang disebut 'awan' dan kemudian pergi ke filter & gt; render & gt; awan. Kemudian atur mode campuran lapisan Anda menjadi ‘multiply’ dan kurangi opacitynya menjadi 50%.

Langkah 3

Sekarang buat layer baru yang disebut 'bg gradient'. Buat seleksi persegi panjang di bagian bawah gambar Anda dan isi dengan gradien linier hitam ke putih. Kemudian atur mode perpaduan layer menjadi 'overlay' dan kurangi opacitynya menjadi 40%.

Langkah 4

Sekarang buat layer baru yang disebut 'sisi kotak'. Buat pilihan persegi panjang dan isi dengan 1C042D.

Langkah 5

Sekarang buat dokumen baru (10X10px) dan buat layer baru yang disebut 'lingkaran'. Kemudian gunakan alat tenda melingkar Anda untuk membuat lingkaran putih di kanan atas kanvas Anda (kira-kira 4X4px). Kemudian sembunyikan layer 'latar belakang' Anda dan pergi untuk mengedit & gt; menentukan pola. Beri nama pola Anda pattern pola lingkaran ’. Kemudian kembalikan dokumen asli Anda dan terapkan pola overlay (menggunakan pengaturan yang ditunjukkan di bawah ini) ke lapisan 'sisi kotak' Anda.


Langkah 6

Sekarang buat layer kosong di bawah layer 'sisi kotak' Anda. Kemudian gabungkan layer 'sisi kotak' Anda ke bawah. Ini untuk meraster overlay pola Anda, memungkinkan Anda mengubah bentuk sisi kotak dan polanya. Lalu pergi ke edit & gt; ubah dan ubah sisi kotak Anda agar terlihat seperti gambar di bawah ini:

Langkah 7

Kemudian duplikat layer sisi kotak Anda dan pergi ke edit & gt; transform & gt; flip horizontal. Kemudian pindahkan untuk membuat bentuk kubus. Kemudian kurangi lebar bentuk duplikat ini, serta kurangi kecerahannya menjadi -10.

Langkah 8

Sekarang ketikkan beberapa teks agar sesuai dengan bentuk kubus Anda.

Langkah 9

Lalu pergi ke layer & gt; rasterize & gt; layer untuk meraster tipe Anda. Kemudian duplikat layer teks Anda dan sembunyikan yang asli. Dengan lapisan teks Anda yang terlihat dipilih pergi untuk mengedit & gt; mengubah & gt; mendistorsi dan mendistorsi agar sesuai dengan sisi kubus Anda. Kemudian buat layer teks Anda yang tak terlihat terlihat dan distorsi agar sesuai dengan sisi lain dari kubus.

Langkah 10

Sekarang sembunyikan kedua layer teks dan pergi ke edit & gt; define pattern. Tetapkan pola Anda sebagai ‘titik teks’. Kemudian terapkan overlay pola ke lapisan teks Anda menggunakan pengaturan di bawah ini. Anda mungkin perlu bermain-main dengan jumlah ‘skala’ hingga terlihat bagus. Pastikan juga untuk membuat ‘fill’ dari layer teks Anda memiliki 0% opacity.



Langkah 11

Sekarang duplikat layer yang berisi teks di tepi kiri kubus Anda. Pada lapisan bawah terapkan blur kekuatan 10px.

Langkah 12

Sekarang sembunyikan semua layer selain dari layer yang berisi bentuk / teks dari sisi kiri kubus Anda. Lalu pergi ke layer & gt; gabungkan terlihat. Gandakan layer gabungan Anda, lalu pilih lapisan bawah dan pergi untuk mengedit & gt; mengubah & gt; flip vertikal. Lalu pergi ke edit & gt; transform & gt; distort dan distorsi sisi kubus Anda hingga terlihat seperti gambar di bawah ini. Pastikan untuk mengurangi opacity layer menjadi 30%.

Langkah 13

Ulangi teknik ini di sisi kanan kubus.

Langkah 14

Sekarang tempel di foto seorang wanita di belakang bentuk kubus Anda.

Langkah 15

Sekarang buka gambar & gt; penyesuaian & gt; desaturate untuk mengubah skala abu-abu foto wanita itu. Kemudian menerapkan overlay warna dan cahaya luar menggunakan pengaturan yang ditunjukkan di bawah ini:



Langkah 16

Sekarang buat layer baru di atas layer wanita Anda tetapi di bawah lapisan kubus Anda. Buat bentuk oval, lalu isi dengan gradien ungu gelap-sedang. Kemudian gunakan alat seleksi tenda bundar Anda untuk menghapus bagian dari bentuk oval Anda - meninggalkan semacam lengkungan. Lalu buka edit & gt; transform & gt; rotate agar sesuai dengan bentuk lengkungan ini di seluruh tubuh wanita. Terakhir, duplikat layer ini dan pergi ke edit & gt; transform & gt; flip horizontal. Kemudian gunakan alat seleksi laso Anda untuk menghapus bagian lengkungan yang tumpang tindih dengan lengan wanita itu - sehingga tampaknya menenun di sekitar anggota tubuhnya.

Langkah 17

Sekarang terapkan pengaturan drop shadow yang ditunjukkan di bawah ini ke dua lapisan bentuk lengkung. Untuk menerapkan pengaturan yang sama persis pada kedua layer, klik kanan pada layer style setelah diterapkan ke layer pertama Anda dan klik ‘copy layer style’. Kemudian klik kanan pada lapisan lengkung kedua Anda di palet layer Anda dan klik ‘tempelkan gaya lapisan’.


Langkah 18

Sekarang terapkan bentuk khusus Photoshop ke gambar Anda, menggunakan bentuk putih dasar pada opacity 10%. Cobalah untuk menerapkannya secara acak di sekitar tepi wanita Anda.

Langkah 19

Sekarang buat layer baru di bawah lapisan bentuk khusus Anda yang disebut ‘sikat’. Kemudian pilih set kuas cat air seperti ini dan terapkan beberapa sapuan kuas yang sangat cerah dan besar untuk menghidupkan naik gambar Anda.

Langkah 20

Sekarang buat layer baru yang disebut 'lingkaran' di bawah lapisan kuas cat air Anda. Buat seleksi melingkar menggunakan alat tenda Anda, dan isi dengan hitam, menggunakan kuas opacity 10%. Lalu pergi untuk memilih & gt; memodifikasi & gt; kontrak dan kontrak sebesar 20px. Ulangi langkah ini beberapa kali untuk mencapai sesuatu seperti efek di bawah ini:

Langkah 21

Sekarang buat beberapa bentuk catatan musik menggunakan bentuk kustom Photoshop. Kemudian gunakan alat laso Anda untuk memotong bilah atas catatan dan kemudian rentangkan catatan ke atas ke atas kanvas Anda.

Dan Kami Selesai!


Saya harap Anda menikmati tutorial ini dan suka hasilnya. Seperti biasa saya akan menghargai upaya Anda dan mendengar pendapat Anda!

Unduh Sumber File Tutorial ini dibawah bro



Demikianlah artikel Tutorial membuat poster musik menarik dengan Photoshop

Sekianlah dulu artikel Teknologi Blogging tentang Tutorial membuat poster musik menarik dengan Photoshop kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk teman-teman semua jika bermanfaat silahkan sharing arikel ini ke kawan atau kerabat anda ke media sosial seperti facebook, twiter, dan lainnya. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang sedang membaca artikel Tutorial membuat poster musik menarik dengan Photoshop dengan alamat link https://wilfredchai.blogspot.com/2019/07/tutorial-membuat-poster-musik-menarik.html

3 comments:

Post Bottom Ad

Pages